Senin, 24 Juni 2013

Top 5 Tips Praktek

Top 5 Practice TipsSepanjang tahun saya belajar dan bermain musik, saya telah mengembangkan sedikit filosofi tentang cara terbaik untuk berlatih. Saya telah menemukan beberapa hal yang bekerja untuk saya dan mereka pasti akan bekerja untuk siapa saja yang berlaku mereka juga.

1. Menghabiskan Setengah dari Waktu Praktek Anda di Stuff Anda Tidak Sudah Tahu.
Berlatih lagu yang Anda sudah bisa bermain melalui tanpa masalah menyenangkan dan menggembirakan tetapi tidak berguna untuk membuat Anda lebih baik di instrumen. Fokus setengah dari waktu latihan Anda pada sesuatu yang baru dan menantang akan membantu Anda mendorong diri sendiri ke tingkat berikutnya. Ini akan membantu Anda memperluas zona kenyamanan Anda dan tumbuh sebagai musisi jika Anda terus menantang diri Anda dengan lagu-lagu baru yang hanya di luar tingkat keahlian Anda.

2. Rekam Diri Bermain dan Mendengarkan itu.
Lakukan ini dengan cara apapun yang diperlukan, bahkan jika itu hanya sebuah video atau rekaman audio dari ponsel. Anda akan melihat hal-hal tentang bermain Anda bahwa Anda tidak mengambil di sebelumnya. Anda akan menemukan lubang baru dalam bermain Anda dan akan membantu Anda menentukan apa yang seharusnya Anda kerjakan.

3. Pelajari Lagu Yang Memiliki Kedua: Banyak Chords yang berbeda dan Chords Itu Anda Tidak Baik di.
Pilih lagu yang Anda benar-benar seperti dengan banyak akord (seperti "Hotel California" mungkin?) Dan tongkat untuk itu sampai Anda memilikinya bawah. Ini akan membantu Anda menguasai akord baru dan memungkinkan Anda untuk memainkan lagu bahkan lebih. Contoh terbaru dari sebuah lagu dengan satu ton akord yang berbeda dalam "Ketika saya masih Your Man" oleh Bruno Mars. Itu salah satu yang baik jika Anda sedang mencari beberapa vokal menantang juga.

4. Praktek Dengan Metronome / Rekaman.
Kadang-kadang (tidak selalu) Anda harus keluar metronom dan bermain bersama dengan itu. Ini akan membantu Anda untuk mengikuti konsisten, mengalahkan eksternal. Ini juga akan membantu persiapan Anda untuk bermain dengan drummer. Cara lain untuk pergi tentang ini adalah berlatih dengan backing track atau rekaman. Menyanyi di atas solo lagu, berlatih, dll Hal ini akan membuat Anda lebih dekat untuk dapat bermain dengan musisi lain jika Anda belum melakukannya.

5. Ini lebih baik untuk Praktek selama 5 Menit Sehari-hari Dari Jam Setelah seminggu.
Ketika Anda berlatih instrumen Anda (atau melakukan sesuatu), neuron membentuk pola di otak Anda. Akhirnya pola mendapatkan lebih semakin mereka api melalui, inilah yang menentukan seberapa baik Anda berada di apa yang Anda lakukan (bermain musik dalam kasus kami). Ini akan terjadi setiap kali Anda berlatih. Ketika Anda tertidur, neuron akan refire cepat melalui setiap pola untuk semua yang Anda lakukan hari itu. Jika Anda hanya berlatih seminggu sekali, bahkan jika itu untuk satu atau dua jam, refiring ini hanya akan terjadi sekali padahal akan terjadi setiap malam jika Anda berlatih setiap hari. Lebih baik untuk berlatih setiap hari, bahkan jika itu untuk sedikit waktu.

Cobalah untuk menerapkan tips-tips untuk rutinitas latihan Anda dan mendapatkan lebih banyak dari waktu latihan Anda!


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More