Senin, 24 Juni 2013

Membangun Kecepatan Alternate Picking

Building Speed 01. Alternate PickingHei guys. Ini adalah pelajaran pertama dalam seri bangunan kecepatan. Dalam pelajaran khusus ini saya akan membahas banyak kendala yang saya miliki dan Anda mungkin memiliki saat berlatih alternatif memilih. Apakah itu mengubah string atau hanya mendapatkan teknik ke bawah, Anda mungkin menemukan sesuatu di sini. Aku akan memberikan Anda hangat membantu sampai saya gunakan untuk membangun koordinasi di tangan memetik Anda, dan beberapa latihan lain untuk membangun koordinasi. Ini juga akan menjadi pelajaran terakhir saya selama sekitar dua bulan. Aku pergi atas lautan untuk mengunjungi keluarga dan bekerja pada bermain gitar saya sendiri. Saya ingin melakukan satu pelajaran terakhir sebelum aku pergi dan saya pikir bahwa karena saya mendapatkan banyak email di bangunan kecepatan bahwa orang akan mendapatkan keuntungan lebih daripada jika saya selesai saya "rusak Pelajaran" seri. Saya harap Anda semua akan terus membangun teknik dan keterampilan. Saya akan terus bersaing dengan account saya di sini, sehingga diharapkan komentar. Baiklah, mari kita masuk ke ini.

Pertama, saya akan menunjukkan contoh saya gunakan untuk menghangatkan tangan-memilih saya dan meningkatkan koordinasi ketika mengubah string. Anda hanya akan menggunakan tangan Anda memilih. Dalam contoh di bawah "X" akan digunakan bukan angka sebenarnya. Ini berarti untuk mematikan string Anda bermain. Gunakan alternatif memilih sangat ketat untuk latihan ini. Koordinasi bangunan dapat membantu Anda mengatasi banyak kendala dalam memilih alternatif dan akhirnya mendapatkan kecepatan. Good luck.

Ex. 1


e | XXXXXXXXX --- X --- X --- X --- X --- X --- X --- X --- |
B | ------------------ X --- X --- X --- X ----------------- |
G | ---------------------------------- X --- X --- X --- X- |
D | ------------------------------------------------ |
A | ------------------------------------------------ |
E | ------------------------------------------------ |

Ketika bermain pemanasan ini pastikan untuk menjaga stroke Anda bahkan dan tepat. Juga, ketika Anda menyelesaikan string melewatkan bagian mulai pada B-string dan ulangi latihan. Anda juga bisa bermain di senar lain sampai Anda mendapatkan E rendah-string. Sekarang, kami akan bekerja pada koordinasi antara tangan dan memetik resah tangan. Ini juga akan membantu untuk membangun kecepatan dalam jangka panjang. Aku punya waktu yang sulit dengan kecepatan karena kendala ini tepat. Anda mungkin memiliki masalah yang sama. Latihan ini dalam gaya Yngwie J. Malmsteen. Itu benar-benar membantu membangun koordinasi antara tangan. Ini dia:
Ex. 2


e | 15-12-14-15-14-12-14-11-12-14-12-11-15-12-14-15-14-12-17-14-15-17-15-14 - - |
B | ------------------------------------------------ ------------------------ 17 |
G | ------------------------------------------------ -------------------------- |
D | ------------------------------------------------ -------------------------- |
A | ------------------------------------------------ -------------------------- |
E | ------------------------------------------------ -------------------------- |

Baiklah. Kedua latihan yang bagus untuk membangun koordinasi di tangan yang membantu Anda membangun kecepatan. Pikirkan bahwa latihan terakhir di kelompok catatan enam. Sekarang, saya akan memberikan hambatan yang banyak gitaris miliki ketika beralih string. Akhir-akhir ini, saya mendapatkan e-mail dari anggota UG sesama mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan beralih string ketika bermain skala tiga-catatan-per-string. Saya pikir saya akan berbagi saran dan menjawab aku memberinya sini. Bila Anda memiliki sebuah fragmen skala besar seperti ini:
Ex. 3a


e | ------------------ |
B | ------------------ |
G | --------- 12-14-16 - |
D | 12-14-16 ---------- |
A | ------------------ |
E | ------------------ |

Dan Anda mengalami kesulitan beralih antara dua string apa yang dapat Anda lakukan adalah mengisolasi area yang Anda mengalami kesulitan dengan. Jika Anda mengalami kesulitan beralih dari D-string ke G-string Anda dapat memaksimalkan waktu latihan Anda dan memperbaiki masalah Anda lebih cepat dengan hanya bermain ini:
Ex. 3b


e | ------------ |
B | ------------ |
G | --------- 12 - |
D | 12-14-16 ---- |
A | ------------ |
E | ------------ |

Setelah Anda memiliki gerakan yang turun maka sisa fragmen skala seharusnya tidak ada masalah. Baiklah. Sekarang, mari kita bicara tentang metronom. Metronom membuat suara mantap akan di memukuli stabil. Ini bisa menjadi bip atau klik kebisingan. Saya suka bip pribadi. Metronom dapat membantu Anda menjaga waktu dan mendapatkan kecepatan.
Aku hanya akan memberitahu Anda bagaimana saya menggunakannya. Setelah saya menghangatkan saya mengatur metronom sekitar 60 denyut per menit (bpm). Saya bermain mana latihan saya kebetulan bekerja di dalam catatan kuartal. Selanjutnya, saya memainkan latihan yang sama persis dalam catatan kedelapan. Kemudian, dalam catatan keenam belas. Setelah saya selesai dengan itu saya bertemu sampai kecepatan metronom sampai lima bpm. Kemudian bermain yang berbeda, latihan lebih rumit dalam catatan kuartal. Kemudian ulangi seluruh proses sampai saya menghangat dan pada batas kecepatan saya. Kemudian, ketika saya mencapai batas saya meningkatkan dengan hanya satu bpm. Mungkin kemajuan lambat, tapi otot-otot Anda akan dengan mudah dapat terbiasa dengan kecepatan baru. Karena ini adalah mudah untuk mendapatkan kecepatan dan tanpa merobek otot Anda. Itu cukup banyak semua saya menggunakan metronom saya untuk.

Sekarang, saya akan memberikan satu latihan terakhir untuk membantu Anda mendapatkan kecepatan dan koordinasi. Ini akan menggabungkan tali skipping, tapi itu akan menjadi latihan sederhana untuk membangun koordinasi. Saya percaya bahwa koordinasi adalah kunci untuk mendapatkan kecepatan. Juga sinkronisasi tangan adalah sama pentingnya. Ingatlah untuk menggunakan alternatif memilih ketat dalam latihan ini. Aku berjanji jika Anda bekerja pada koordinasi dan menggunakan trik metronom saya mengajar di sini Anda akan mendapatkan kecepatan. Berikut latihan:

Ex. 4


e | --------- 17-15-14 ---------------------- |
B | ------------------ 17-15-13 ------------- |
G | 16-14-12 ------------------------------- |
D | --------------------------- 16-14-12-14 - |
A | --------------------------------------- |
E | --------------------------------------- |

Di sana Anda memilikinya. Bekerja pada latihan ini koordinasi dan menggunakan metronom itu dan saya berjanji Anda akan mendapatkan kecepatan. Saya tidak akan mengirimkan pelajaran selama beberapa waktu, sehingga bekerja pada pelajaran ini dan lain-lain untuk membangun teknik dan menjadi pemain gitar yang lebih baik. Saya harap Anda semua menjadi lebih baik. Aku mencintai kalian semua yang membaca pelajaran saya dan belajar sesuatu. Dalam pelajaran berikutnya dalam seri ini saya akan mengajarkan Anda membangun kecepatan Legato. Jangan lupa untuk menilai dan mengomentari. Juga memeriksa demo saya "Red Skies" dan menilai itu juga. Lihat kalian dalam dua bulan: D

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More