Senin, 24 Juni 2013

Bass Tapping Memanfaatkan 2 Tapping Fingers

Bass Tapping Utilising 2 Tapping FingersHi, saya pikir saya akan menambahkan pikiran saya pada Bass penyadapan di sini karena saya tampaknya telah menyimpang dari metode keran biasa di sini dan itu telah bekerja untuk saya. Pertama saya mendukung 2 jari penyadapan gaya menggunakan kedua jari pertama dan kedua. Dan aku akan melemparkan beberapa pola yang saya ingin digunakan dan berharap bahwa Anda menikmatinya.

(Semua latihan dalam Standard Tuning pada empat senar Bass - EADG)

Saya akan mulai dengan minor arpeggio menjalankan sederhana di D dimainkan dari 5 fret pada string A.


| G ----------------------------------------------- |
| D ------------ 12t 12t ------------------ ----------- |
| A --- 5-h8-12t ----- 12t-p8-p5-h8-12t ----- 12t-p8-p5-|
| E ----------------------------------------------- |

Sangat sederhana dengan tidak ada gerakan tangan, memainkan 5 fret dengan jari pertama, menyerang dengan yang pernah bermain jari nyaman, palu 8 dengan jari keempat Anda. Sekarang tekan 12 pada A dengan jari Anda pertama dan 12 pada D dengan jari telunjuk anda. Kedua catatan suara harus jelas, rilis sedikit pada tekanan pada jari pertama harus menghentikan Sebuah string berdering ketika Anda menekan D. Sekarang tekan 12 pada A lagi, seperti sebelum rilis tekanan harus menghentikan dering D keluar membiarkan segar tidak bermain melalui. Sekarang tarik off dari keran seperti biasa memungkinkan 8 untuk bermain, dan menarik dari keempat jari untuk memainkan root dari D pada fret kelima untuk bermain. Dan ulangi.
Bagi Anda dengan pikiran untuk hal-hal tersebut dengan melihat ini adalah satu standar arpeggio oktaf. Tapi itu adalah tempat yang bagus untuk memulai dua penyadapan jari.

Ulangi ini sampai setiap catatan yang jernih dan tajam, dan Anda tidak mendapatkan catatan yang tidak diinginkan bermain seperti terbuka D atau G string. Setelah Anda puas dengan hal ini, memberikan ini pergi.

Berkurang kecil dengan pola yang berbeda kembali.


| G ----------------------------------------------- |
| D ----------------------------------------------- |
| A ---------- 10T-p7-p4-\ 1 ---------- 10T-p7-p4-\ 1 --- |
| E-0-3-6-9t -------------- 0-3-6-9t -------------- 0-|

Pola keran Sangat mirip seperti sebelumnya, tapi sekarang menargetkan frets yang berbeda. Tidak memerlukan perubahan posisi tangan kiri selama keran. Aku berjanji ini lebih sulit yang pertama muncul tetapi membantu dengan melacak tangan kiri Anda saat menekan.
Bagi saya tidak ada gunanya membuang sebuah dijalankan disadap mengagumkan bagi Anda untuk harus berhenti bermain lagi untuk mencari tahu di mana tangan Anda resah telah pergi. Ini membantu dengan itu. Sekali lagi mencuci bilas ulangi sampai ini bersih, ada kurang praktis menggunakan run ini, tetapi kekuatan ini kendali kedua tangan bersama-sama. Jadi layak berjalan melalui.

Dan untuk latihan akhir, beberapa hal yang memiliki beberapa switch antara bermain standar dan sentuh. E minor transisi di 4 string - Saya suka menggunakan dan varian dari sana untuk mengisi dan di solo bass. Bagus dan mencolok, baik untuk menampilkan gitaris utama mengapa bassist adalah pria sejati. ;-)


| G--------------------------9t-p7-h9-12t-/14-p7---------- |
| D ----------------- h2 ---- 9t --------------------- 9-7- ----- |
| A -------------------- 10t --------------------------- 10-7 - |
| E-0-2-3-p3-5t-/8----------------------------------- ----- |

Oke pertama, jari nakal tekan sini tapi mengalir dengan baik sehingga tidak masalah besar. Saya tidak menyadari sampai saya bermain ini. Mulailah dengan bermain standar, Tap E 5 fret dan geser jari mengetuk sampai 8. Jika keran jelas akan bermain dengan baik. Cepat pertama jari palu di D 2 fret (E lagi melengkapi skala run) Tap A-10, D 9 dan G-9 dengan pertama, kedua dan ketiga jari dalam rangka. Tarikan ke G fret 7 harus diposisikan sementara keran tiga sedang lengkap (ini adalah mengapa latihan sebelumnya berguna).
G-7 palu langsung kembali ke 9 tapi kali ini dengan tangan resah biasa. Bisa sulit untuk pindah tangan menekan keluar dari jalan di sini tapi Atit bekerja dan itu akan baik-baik saja. Kembali ke jari keran pertama atau kedua untuk G 12 slide untuk 14 (pemain pilihan di mana Anda menekan dengan, saya mendukung kedua tetapi baik-baik saja) pull off ke G fret 7 whcih masih akan diposisikan bentuk sebelumnya. Selesai dengan pentatonis lari ke A fret 7 (E lagi).

Saya akan mencoba dan merekam saya bermain semua ini tapi saat ini saya tidak bisa untuk merekam. Tapi saya harap Anda menikmati ini dan jika Anda masuk ke dalam gaya bermain Anda maka saya menganggapnya sebagai pujian.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More